Download Macromedia Dreamweaver 8 Portable

Macromedia Dreamweaver 8 adalah editor HTML profesional untuk merancang, coding dan mengembangkan situs web dan situs-situs lain dan aplikasi web. Apakah Anda menikmati menulis kode HTML secara manual atau Anda lebih suka bekerja dalam menyusun lingkungan visual, Dreamweaver menyediakan Anda dengan alat yang berguna untuk meningkatkan pengalaman desain web Anda.



Panduan ini memperkenalkan Anda untuk menggunakan Macromedia Dreamweaver 8 jika Anda tidak akrab dengan aspek-aspek utama itu. Bagian tutorial panduan ini membawa Anda melalui proses menciptakan sebuah website sederhana tetapi sepenuhnya fungsional.



Penyusunan fitur visual di Dreamweaver memungkinkan Anda dengan cepat membuat halaman tanpa baris kode. Cacr Anda dapat melihat semua komponen dalam situs web Anda dan menarik mereka langsung dari panel pengguna dalam teks. Anda dapat meningkatkan produk Anda dengan menciptakan dan mengedit gambar di Macromedia Fireworks atau aplikasi gambar lainnya, dan kemudian dimasukkan langsung ke Dreamweaver. Dreamweaver juga menyediakan alat yang menyederhanakan Flash masukkan ke dalam halaman web.

Selain fitur drag dan drop untuk membantu membangun situs Anda, Dreamweaver menyediakan suatu lingkungan dimana pengkodean sepenuhnya fungsional termasuk alat pengkodean (seperti pewarna kode, tambahkan tag, toolbar kode dan kode runtuh) dan bahasa material referensi dalam Cascading Style Sheets (CSS), JavaScript, ColdFusion Markup Language (CFML) dan bahasa lainnya. Teknologi Macromedia alik teks HTML masukan kode HTML secara manual tanpa memformat ulang kode, kemudian Anda dapat memformat ulang kode untuk memformat gaya Anda sendiri.

Dreamweaver juga memungkinkan Anda untuk membangun aplikasi web dinamis berdasarkan data menggunakan teknologi server seperti CFML, ASP.NET, ASP, JSP, dan PHP. Jika preferensi Anda adalah untuk bekerja dengan XML, Dreamweaver menyediakan alat yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat halaman XSLT, masukkan file XML dan menampilkan data XML pada halaman web Anda.

Dreamweaver adalah sepenuhnya dapat disesuaikan. Anda dapat membuat objek sendiri dan persyaratan, memodifikasi shortcut keyboard, dan bahkan menulis kode JavaScript untuk memperluas kemampuan Dreamweaver dengan perilaku baru, para ahli Properti penilaian dan laporan baru situs baru.


Link Download: Silahkan Klik Disini untuk download software tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda di Bawah ini !!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas / ada link yang rusak tuliskan komentar anda dibawah ini !!!